BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru


BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru. Kabar terbaru untuk anda yang sedang mencari bbm mod dengan tema yang unik ,menarik dan pastinya merupakan update terbaru dari versi BBM V3.1.0.13. Jika sebelumnya anda terbiasa menggunakan bbm dengan tema yang sederhana dan simple kini kami share bbm mod dengan tema full color yang mungkin dapat anda jadikan alternatif untuk dijadikan tema pengganti tampilan bbm lama anda. BBM mod dengan tema full color ini update pada bulan November oleh modder nya yang bernama Zamie Azro, tampilan yang yang memiliki ciri khas tersendiri ini membuat bbm mod apk satu ini banyak diminati oleh para pecinta tema bbm mod.

BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru seperti fitur Blok Read Status Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Selain itu juga terdapat fitur seprti Full DP Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop dan masih ada banyak lagi fitur lainnya. 

Screenshot:



Thank

  • Darwandi
  • Dian Rusdhiana
  • Kemod Sigarantang
  • masta dan member yg tergabung di BBFAI semua...


BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru"

Posting Komentar