BBM Mod Kimochi Kertas Lungset V3.2.0.6 Apk Free


Free download BBM Mod Kimochi Kertas Lungset Apk : selamat sore gaes, Apa kabar ? mudah - mudahan selalu diberikan kesehatan sobat bbm46. Pada kesempatan kali ini penulis hadir ingin membagikan sebuah informasi mengenai BBM Mod Apk yaitu BBM Mod Kimochi Kertas Lungset Apk. BBM ini merupakan bbm yang telah di modifikasi oleh para modder sehingga membuat tampilan bbm mod ini menjadi lebih menarik dengan tema tokoh kartun yang sudah tidak asing lagi yaitu Doraemon. Selain memiliki tampilan yang menarik, bbm mod ini memiliki tambahan fitur - fitur sehingga membuat bbm mod ini menjadi lebih menarik dari versi original.

BBM Mod Kimochi Kertas Lungset Apk ini memiliki fitur seperti Full DP atau Full Display Picture, fitur tersebut banyak sekali di cari - cari oleh para pencinta BBM Mod, maksud dari fitur tersebut memudahkan kita untuk mengganti DP (Display Picture) tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus On kan full display picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi Off, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. Selain fitur Full Display Picture, ada juga fitur Block Read Status yaitu fitur untuk memblock R, artinya ketika seorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Fungsi Fitur :

Full Display Picture No Crop :

Fitur ini  merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. tentu sebelumnya kita harus On kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika full display picture posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop.

Block Read Status :

Block Read Status ini merupakan yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacannya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Tint Navigation bar dan Status Bar :

Fitur ini hanya berjalan di HH yang menggunakan OS android Kitkat ke atas. Fungsinya dari fitur ini adalah untuk mengubah warna background dari Navigation dan Status Bar sesui dengan warna Primer (Primary Color)

Text Size :

Secara default untuk ukuran text di BBM cukup besar menurut saya, maka dari itu fitur ini dapat mengganti ukuran text sesuai yang kita inginkan. Ukuran text yang tersedia mulai dari ukuran 13.0sp sampai 18.0sp.

Bubble Style :

Fitur ini akan merubah bentuk bubble yang akan anda gunakan. Ada 12 pilihan bubble yang tersedia, antara lain Default BBM, Rounded Triangle (Hike), Material Design, MD (Kik), Miui 6, MeeGo, Rounded, Line, Apple, Window Phone, Chat On, dan Telegram

Custom Background :

Kebanyakan pamakai mengalami kendalam dalam mengganti background dari gallery. dan fitur ini juga akan membuat BBM Delta dalam pemakaian RAM menjadi besa, sehingga terasa LAG. Custom Background hanya untuk di tampilan main, chat dan group chat.

SCREENSHOOT :

 

LINK DOWNLOAD
BBM Mod Kimochi Kertas Lungset V3.2.0.6 Apk Free / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM Mod Kimochi Kertas Lungset V3.2.0.6 Apk Free"

Posting Komentar