Update iMessenger v9 - Material Design v9.0.5a Apk Terbaru

 

Free Download Update iMessenger v9 - Material Design v9.0.5a Apk: Selamat siang gaes, masih semangatkah untuk hari ini, pastinya semangat donk. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai pembaruan tema BBM Mod yang telahh di buat berdasarkan update apk based terbaru, setelah melalukan fase mooding aplikasi mod ini telah sempurna dan sudah bisa digunakan. Menurut sang Modder Nami Abdi Fahmy BBM Mod ini bernama iMessenger v9 - Material Design v9.0.5a. BBM Mod ini memiliki tampilan yang simple dan tidak membosankan untuk dipasang di smartphone kalian. BBM ini temanya telah di kustom menjadi warna yang elegant, selain itu pada tampilan ikon menunya juga telah dirubah, secara keseluruhan tampilannya sangat simpel tetapi elegant. Mungkin bagi anda yang sudah bosan dengan tema BBM yang sekarang digunakan bisa mencoba Update iMessenger v9 - Material Design v9.0.5a dijamin pasti kalian semua suka.

Selain memiki tampilan yang elegant, BBM ini memiliki Fitur yang menarik dan banyak dicari-cari, yaitu fitur On Off Full Display Picture, fitur ini tidak ruwet loh gaes, jika kalian ingin mengganti DP tanpa harus melalui proses pemotongan. Selain full display picture, banyak lagi fitur - fitur yang menarik yang membuat sobat sobat sekalian tidak bosan dengan bbm mod ini.

Untuk mendownload BBM Mod ini sangatlah mudah, klik saja link download yang telah saya sediakan dibawah ini. Sebagian bbm menyediakan berbagai type, yaitu type clone dan unclone. clone adalah menggandakan aplikasi yang sama agar bisa dipasang dalam satu smartphone. Sedangkan Unclone adalah type aplikasi yang tidak bisa menggunakan dua  aplikasi yang sama, jika ingin memasang type unclone, kalian harus mengunisntall bbm yang lama agar bisa memasang bbm yang baru. untuk lebih jelasnya lagi silahkan simak di berikut ini :

Fitur :
  • On/Off Ads (Fixed)
  • On/Off Block Read Status
  • On/Off Full Display Picture
  • Lock Mode
  • Bomb PING atau Auto Text
  • Etc


SCREENSHOOT :


Update iMessenger v9 - Material Design v9.0.5a Apk Terbaru / [ Mirror Link ]

0 Response to "Update iMessenger v9 - Material Design v9.0.5a Apk Terbaru"

Posting Komentar