BBM Ireng Maniez V3.2.2.8 Apk Not Clone Terbaru

Download BBM Ireng Maniez V3.2.2.8 Apk Not Clone Terbaru - Selamat malam sobat, Apa kabar ? selamat malam sabtu  sob. hehe. Malam ini saya akan membagikan sebuah bbm mod terbaru yaitu Bbm Mod yang memiliki tampilan menarik. Dilihat dari namanya sudah keliatan kan sob, kalo bbm ini memiliki tampilan berwarna hitam ke abu-abuan gitu. Bbm ini merupakan salah satu bbm yang dibagikan di salah satu Grup Facebook terkenal yaitu Grup BBFAI BBM MOD for ANDROID Indonesia. Bbm ini merupakan bbm yang dimodifikasi oleh modder Zamie Azro. Yuk sobat yang menggunakan bbm versi lama, ganti tampilan bbm kalian dengan bbm versi terbaru.

Free Download BBM Ireng Maniez V3.2.2.8 Apk Not Clone Terbaru - Selain itu juga, masih banyak keseruan lainnya. Bbm ini memiliki fitur yang lengkap dan dapat kalian unduh secara mudah dan gratis. Bbm ini memiliki tampilan yang sangat elegant dan tidak ribet. Untuk sobat yang penasaran dengan tampilannya ? dibawah ini saya telah sediakan dibawah ini. Yuk sobat yang  masih menggunakan bbm versi lama, buruan ganti sekarang juga dengan versi yang baru, kan masih suasana tahun baru nih sob, gak seru kalo bbm kalian masih menggunakan versi lama. 

SCREENSHOOT :



BBM Ireng Maniez V3.2.2.8 Apk Not Clone Terbaru - Yang perlu sobat ketehuai, Bbm itu mempunya dua type, yaitu type clone dan type unclone/notclone. BBM yang saya bagikan ini merupakan bbm type Unclone/Notclone, maksudnya, Jika kalian ingin memasang bbm ini di Smartphone kalian, kalian harus menghapus bbm lama kalian dan di ganti dengan yang baru. Karena bbm type ini tidak bisa dipasang dengan type yang sama.

Thanks to :
  1. Dhian Rusdiana
  2. Darwadi
  3. Kemod_Sigarantang
  4. Nami Abdi Fahmi
  5. Ridwan Arifin
  6. Mastah dan member BBFAI

LINK DOWNLOAD
BBM Ireng Maniez V3.2.2.8 Apk Not Clone Terbaru / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM Ireng Maniez V3.2.2.8 Apk Not Clone Terbaru"

Posting Komentar