Downlaod Hotspot Shield 6.2.0

Downlaod Hotspot Shield 6.2.0

Free Download Hotspot Shield 6.2.0 Terbaru - Selamat malam sobat setia bbm46, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat keren sekali, yang bernama Hotspot Shield, Hotspot Shield adalah software untuk melindungi perangkat anda dari bahawa spyware dan hacker ketika kalian terhubung dengan jaringan internet dengan menjelajah web secara anonim, menyembunyikan IP kalian sehingga tidak bisa di deteksi oleh siapapun. Jadi, sobat yang ingin melindungi perangkat kalian, pas banget nih kalian pasang aplikasi ini di perangkat kalian, agar perangkat kalian aman tanpa harus ada yang bobol.

Hotspot Shield mampu mendeteksi malware, membuat browsing kalian menjadi aman, terlindungi privasi dan dapat menutup situs berbahaya. Penggunaan WiFi disarankan untuk menginstall program ini di perangkat kalian. Cara kerja Aplikasi ini dengan membentuk sebuah virtual private network atau VPN.
Browser yang telah terpasang software ini akan melalukan koeksi yang terenskirpsi ke server Shield, merubah semua trafik http menjadi https yang lebih aman. Dengan melalukan reroute trafik web dan memberikan ip address baru (proxy*) yang di host oleh AnchorFree, perushaan ini memastikan bahwa trafik data kalain aman dan tidak dapat dihack dengan serangan Man in The Middle maupun network spoofing.

Beberapa fitur Hotspot Shield :
  1. Melindungi kalian dari pencurian indentitas online
  2. Melindungi aktivitas browsing kalian, data, online sho, dan informasi pribadi online dengan Enskripsi HTTPS
  3. Melindungi alamat IP untuk menjadi identitas onlie dan private browsing
  4. Mengakses semua konten secara private tanpa sensor/ Melewati firewall
  5. Dapat digunakan untuk koneksi wireless maupun dengan kabel
  6. Hotspot Shield sangat direkomendasikan untuk anda yang peduli dengan privasi dan anonymity dalam kegiatan berselancara sehari - hhari. Dan juga mengamankan kegiatan kamu di mata - mata hacker dan kejahatan dunia maya. 

Link Download :
Downlaod Hotspot Shield 6.2.0 / [ Mirror Link ]

0 Response to "Downlaod Hotspot Shield 6.2.0"

Posting Komentar