Mobile Legends: Bang bang APK v1.1.64.1411 Terbaru Maret 2017


Mobile Legends: Bang bang APK v1.1.64.1411 Terupdate - Selamat malam sob, gimana kabar kalian ? harusnya sih baik-baik ajah iya. Oke sob langsung saja iya, kali ini saya akan share tentang Game Android Terbaru yang sekarang lagi rame dimainin sama semua kalangan ya sob. Tidak hanya itu sob Game ini selalu melakukan update terbaru dengan penyediaan fitur-fitur baru yang akan membuat kalian semakin suka dengan Game APK Terupdate ini. Bukan hanya anak kecil saja yang suka memainkan game ini, Kalangan remaja dan dewasa juga telah terinfeksi virus untuk terus memainkannya. Disini saya tidak hanya akan membagikan cara download Game saja sob, saya akan berbagi sedikit tentang Game ini.

Tidak hanya BBM MOD APK yang sering melakukan pembaruan untuk bisa memuaskan keinginan para pemakainya, Game Android APK juga sering melakukan pembaruan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para pemainnya. Semenjak jayanya kehidupan smartphone hampir semua yang kita lakukan berhubungan dengan smartphone bahkan terkadang kita tidak bisa terlepas dari smartphone. Maka dari itu banyak aplikasi yang slalu melakukan update terbaru untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Terutama Game Mobile Legends Terupdate Maret 2017 yang sekarang lagi ramai-ramainya dimainkan disemua kalangan, bisa dibilang game ini sekarang tengah membius pemainnya untuk tetap memainkan game ini dengan melakukan update-update baru agar tidak hanya tampilan yang diperbarui tapi penyediaan fitur-fitur baru untuk dimainkan bisa lebih lengkap lagi. Maka dari itu sob game ini sangat pas untuk menemani kejenuhan kita semua dan semakin para sobat memainkannya maka tantangan yang disediakan juga akan semakin sulit. Perlu diingat juga sob game ini adalah salah satu Game Online Terbaru, jadi kalo para sobat ingin memainkannya perlu koneksi internet.



Game versi terbaru ini termasuk di jajaran game action iya sob, jadi game ini sangat cocok untuk kalian semua yang suka dengan game-game yang penuh dengan tantangan. Di Game Mobile Legends: Bang bang Terupdate ini para sobat diberi kebebasan untuk menetukan sendiri karakter pahlawan yang akan digunakan untuk bertarung bersama para kawan untuk mengalahkan lawan. Para sobat juga perlu mengarahkan sang pahlawan yang sudah siap berjuang untuk melawan para musuhnya dengan senjata yang sudah dimiliki oleh pahlawan yang sudah dipilih oleh para sobat masing-masing. Dan satu lagi sobat di game ini anda tidak akan dibiarkan bertarung sendirian, kalian bisa mengajak teman-teman untuk bergabung bersama mengalahkan lawan yang juga tidak hanya terdiri dari satu lawan melainkan gerombolan lawan yang harus dimusnahkan untuk bisa dibilang menang dalam game ini.

Tidak hanya itu saja sob, di Game ini kalian juga bisa bertarung dengan manusia sungguhan yang disebut dengan 5v5 MOBA Showdown yang artinya kalian semua akan dituntut untuk bisa membangun sebuah kelompok patarung yang hebat dan kuat dengan semua senjata yang dimiliki untuk bisa mengalahkan kelompok lain yang jahat. Oh iya, selain senjata perlu senjata yang lengkap, sobat perlu diperhatikan juga bahwa game ini sangat membutuhkan kecepatan tangan untuk menyerang atau menghindar dari serangan lawan, maka dari itu tangan yang lincah akan menentukan kemenangan dari suatu pahlawan. Semakin kuat dan semakin hebat kalian maka kalian akan terus ditantang untuk menghadapi musuh-musuh yang juga hebat.

Fitur-Fitur yang disediakan dalam Game Mobile Legends: Bang bang v.1.1.64.1411 Terbaru APK :

  • Classic MOBA Maps, 5v5 Battles
Real-time 5v5 battles againts real opponents. Fight over 3 lanes to take the enemy's tower. 4 jungle areas. 18 defense tower. 2 Wild Bosses. Complete reproductions of classic MOBA maps. Full-on 5v5, Human vs. Human battles. A triumphant return to genuine MOBA gameplay.
  • Win With Teamwork & Strategy
Block damage, control the enemy, and heal teammates! Choose from Tanks, Mages, Marksmen, Assassins, Supports, etc. to anchor your team or be match MVP! New heroes are constantly being released!
  • Fair Fights, Carry Your Team to Victory
Just like classic MOBAs, there is no hero training or paying for stats. Winners and losers are decided based on skill and ability on this fair and balanced platform for competitive gaming. Play to Win, not Pay to Win.
  • Simple Controls, Easy to Master
With a virtual joystick on the left and skill buttons on the right, 2 fingers are all you need to become a master! Autolock and target sifting allow you to last hit to your heart’s content. Never miss! And a convenient tap-to-equip system lets you focus on the thrill of battle!
  • 10 Second Matchmaking, 10 Minute Matches
Matchmaking only takes 10 seconds, and battles last 10 minutes, glossing over the quiet early-game leveling up and jumping right into intense battles. Less boring waiting and repetitive farming, and more thrilling action and fist-pumping victories. At any place, at any moment, just pick up your phone, fire up the game, and immerse yourself in heart-pounding MOBA competition.
  • Smart Offline Al Assistance

In most MOBAs, a dropped connection means hanging your team out to dry, but with Mobile Legends’s powerful reconnection system, if you get dropped, you can be back in the battle in seconds. And while you’re offline, your character will be controlled by our AI system to avoid a 5-on-4 situation.

Screenshoot :




Terus kunjungi blog ini ya sob. Di blog ini admin akan share terus update terbaru tidak hanya tentang GAME Terbaru tapi juga BBM MOD terupdate dan terbaru. Itu sedikit penjelasan tentang Game Mobile Legends: Bang bang v.1.1.64.1141 untuk selanjutnya langsung download ajah ya sob, dan sobat coba sendiri bagaimana serunya menghilangkan rasa jenuh dengan ditemani game ini.

Download Game Mobile Legends: Bang bang APK v1.1.64.1411 Update Maret 2017

Mobile Legends: Bang bang APK v1.1.64.1411 Terbaru Maret 2017 / [ Mirror Link ]

0 Response to "Mobile Legends: Bang bang APK v1.1.64.1411 Terbaru Maret 2017"

Posting Komentar