Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit

Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit

Microsft Office Professional Plus 2016 32 bit - untuk anda pengguna Software Microsoft Offcie kali ini anda sudah dapat menupdate versi Microsoft Office lama anda dengan versi terbaru. Microsoft Office Proffesional Plus 2016 ini hadir dengan tampilan baru dan beberapa perbaikan dari versi sebelumnya. penggunaan memori pada Microsoft Office 2016 ini juga tidak terlalu besar. sehingga tidak akan membuat komputer atau laptop anda berat. dalam Microsoft Office 2016 ini juga telah tersedia Microsoft Word, Excel, Access, PowerPoint, Outlook da One Note serta Publisher dan fitur -fitur terbaru lainnya. 

Fitur Terbaru Microsoft Office 2016
dalam Microsoft Office 2016 ini sudah terdapat fitur terbaru diantaranya Tell Me dan Smart Lookup, "Tell Me" berfungsi untuk menari perintah terutama untuk memperbaiki atau memperbaharui dokumen tanpa rumit mencari perintah di masing-masing endela 'tab' yang dapat memakan waktu yang cukup lama tau membantu pengguna yang lupa untuk mencari perintah lansung secara mudah, serta menulis bersama secara 'real time' dengan pengguna yang terhubung ke Office Online atau siapapun yang ingin membagikan kepada pengguna tertentu setelah menyimpan berkas di awan.

kemudian yang kedua ada "Smart Lookup" dengan fitur ini memberikan informasi kontekstual dari web serta definis kata yang terdapat di situ, serta ditambahkan jenis grafik baru terutama untuk Excel dan fitur pencegahan kehilangan data di Word, Excel dan PowerPoint.

Screenshot





LINK DOWNLOAD
Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit / [ Mirror Link ]

0 Response to "Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit "

Posting Komentar