BBM Purple Disco v 3.3.4.48 Mod Apk


Gais sekarang sudah jamannya bbm yang di modifikasi. Bukan bbm official lagi. Karena bbm mod lebih banyak pilihan style dan temanya. Seperti bbm mod yang admin bagikan kali ini. Full color dengan banyak warna yang membuat kita riang saat membuka bbm. Apa lagi ini versinya yang terbaru lagi. Menjadikan kalian merasa seru saat memakai bbm karena memang ini bbm tampilan menarik dan terbaru. Tidak usah khawatir karena bbm keren ini free download bbm mod kekinian. Dan ini bbm tanpa root yang akan kalian dapatkan hanya dengan cara mendownload saja loh.

BBM yang di modifikasi oleh modder handal Zame Azro ini memakai base bbm terbaru yaitu vitur 3.3.4.48 yang akan menjadikan Ram kalian selalu ringan karena ukuran dan juga space nya sangat mini namun mempunyai fitur yang banyak. Dan jika adnroid kalian adalah android versi lawas maka tenang saja karena bbm ini akan tetap berjalan di android jadul kalian dan pastinya kalian hanya tinggal download gratis saja gais. Ada 2 versi di bbm ini. Yang satu berwarna Ungu, dan juga berwarna kelip. Perbedaan keduanya hanya terletak pada warnanya saja, tidak lebih. Mengenai fitur dan ukuran, sama saja ya gais.

Nah ngomong soal fitur, di sini banyak sekali fitur nya antara lain ada On off maintab atas bawah. Jadi maintab yang biasanya ada di atas, bisa kalian pindah ke bawah deh gais. Biar ga bosen ngeliatnya gitu. Dan juga canggih deh kalo maintab ada di bawah, seperti tampilan pada bbm delta nantinya nih. Ohya fitur yang lain ada juga Tata letak kontak. Apakah kontak kalian mau di buat Grid atau kotak-kotak atau mau list seperti biasa bisa banget. Semua fitur yang ada di sini bisa kalian on off kan di dalam pengaturan yah. Dan bbm ini termasuk juga bbm bisa ganti background bebas.



Fitur:
On off R status
On off FAB obrolan kontak
On off dp tanpa crop
On off maintab atas bawah
On off DP kecil besar
Sembunyikan filter obrolan
Tata letak kontak dg petak
Set contact column grid

LINK DOWNLOAD BBM PURPLE:
LINK DOWNLOAD BBM KELAP KELIP:

BBM Purple Disco v 3.3.4.48 Mod Apk / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM Purple Disco v 3.3.4.48 Mod Apk"

Posting Komentar