Download Hay Day MOD Game Android Terbaru 2017 v1.33.133 Gratis

Hay Day Hack MOD APK Offline Games for Android Full Cheats and Cracked - Selamat pagi sob, bagimana keadaan sobat hari ini? Semoga selalu dalam sehat. Kali ini admin bawa sesuatu yang baru loh sob yang cocok dimainkan saat kita merasa bosan yakni Hay Day Hack APK, game ini merupakan game casual android yang didevelopori oleh Supercell. Nah game ini merupakan game casual terlaris dan populer loh sob, bagaimana sob tertarik untuk memainkan game ini? Namun sebelum itu, simak dulu pembahasan admin berikut ini sob.

Free Download Hay Day APK Unlimited Coins and Diamonds Offline Games - Game ini mengusung permainan dalam arena pertenakan dan pertanian, dalam arena pertenakan sobat akan ditugaskan untuk menjadi penggembala para hewan ternak jadi sobat harus memberi makan dan merawatnya agar hewan ternak sobat dapat tumbuh sehat dan bisa menghasilkan coins sebanyak mungkin. Selain itu dalam Hay Day Cheats Android ini juga ada arena pertanian nah disini ladang besar menanti sob. Sobat akan menjadi petani segala tumbuhan yang bermanfaat seperti padi, gandum, kapas, dan berbagai macam buah-buahan yang dapat sobat jual hingga sobat dapat mengumpulkan berbagai macam coins. Nah tak ketinggalan sob dalam Hay Day Full MOD ini juga terdapat fitur Unlimited Coins jadi sobat dapat memakai coins tersebut semaksimal mungkin untuk misi membangun kota sobat sendiri. Bagaimana sob, tertarik kan ingin memainkan game ini? mari langsung saja download pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini. Silahkan dicoba ya sob, semoga bermanfaat. sampai jumpa, bertemu lagi pada artikel selanjutnya.


Fitur :
  • Grow and customize your farm
  • Trade crops and fresh goods with neighbors and friends through your very own roadside shop
  • Fulfill orders with your truck and even by steamboat
  • Repair your dock and cast your lure to fish the waters
  • Build your own town and welcome visitors
  
What's New :Introducing: Booster rewards!
Would you like your crops to temporarily grow faster? Maybe fill a boat crate or two? Or even hiring Tom and the Helpers for free? Boosters of several different types and rarities have got you covered!
Community Requested Features:
  • New special farm expansions with exclusive decorations inside!
  • New regular farm expansion areas.
  • New Derby combo tasks.
  • Leaders and Co-leaders can now ‘opt out’ neighborhood members from the Derby.

Screenshot :




 


LINK DOWNLOAD :
Download Hay Day MOD Game Android Terbaru 2017 v1.33.133 Gratis / [ Mirror Link ]

0 Response to "Download Hay Day MOD Game Android Terbaru 2017 v1.33.133 Gratis "

Posting Komentar